SCANDIA Botol Minum Drink Bottle 750mL Blue (KS0268)

Rp89,900
Tax included
Selamat datang di SCANDIA! Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.
310164100

Rating :  

0 Reviews
Add to Wishlist

Selamat datang di SCANDIA!

Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.

Description:

SCANDIA Botol Minum Drink Bottle 750mL Blue (KS0268) adalah tempat yang digunakan untuk menyimpan minuman. Dengan botol minum ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan botol sekali pakai. Botol minum ini terbuat dari material Plastik yang umum digunakan untuk memproduksi botol minuman. Bahannya kuat, aman, dan tahan lama. Mampu menyimpan segala jenis minuman, baik dingin atau hangat.

Memiliki ukuran 23 x 7.5cm dengan kapasitas mencapai 750mL. Dilengkapi juga dengan selang sedotan, sehingga memudahkan Anda untuk meminumnya dengan baik tanpa khawatir akan tumpah. Memiliki perpaduan warna biru dan hitam, memberikan kesan keren dan menarik. Dapat Anda gunakan ketika beraktivitas di luar rumah. Botol minuman dari SCANDIA cocok sebagai tempat minum Anda.

Type: Botol Minum

Material: Plastic

Volume: 750 mL

Color: Blue

Note:

- Harap untuk membaca deskripsi produk sampai selesai.

- Kerusakan produk akibat dari pengiriman (Kurir) tidak bisa retur (Diluar tanggung jawab penjual).

Syarat dan ketentuan untuk melakukan penukaran produk / klaim retur / komplain:

1. Membuat video unboxing dari awal pembukaan segel paket.

2. Menyertakan foto dari berbagai sisi.

3. Menyimpan produk dan aksesorisnya secara lengkap bersama kemasan pengiriman.

310164100
5 Items

Specific References

No customer reviews for the moment.

On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close