SCANDIA Selotip Sticky Tape With Dispenser 3 Rolls Clear (SG0083)

Rp29,900
Tax included
Selamat datang di SCANDIA! Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.
720006700
Home STATIONERY

Rating :  

0 Reviews
Add to Wishlist

Selamat datang di SCANDIA!

Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.

Description:

SCANDIA Selotip Sticky Tape With Dispenser 3 Rolls Clear (SG0083) adalah selotip bening yang memiliki daya rekat yang kuat. panjang per rollnya mencapai 33 M dengan lebar 18 mm. 

Panjang tape hingga 30 mm dan lebar 18 mm yang cukup banyak dan panjang untuk merekatkan berbagai macam barang. Dengan warna solatip transparan yang memudahkan untuk melindungi kertas atau packing barang berukuran besar. Terbuat dari material Plastic OPP yang memiliki kekuatan dan kelenturan baik sehingga mudah untuk melekatkan tape ini dan menempel erat serta kuat di berbagai macam bentuk barang Anda seperti di kertas, karton, kaca, dan permukaan lain dengan ukuran kecil hingga sedang. 

Dilengkapi dengan dispenser transparan yang berfungsi untuk menyimpan dan mengambil bagian toll tape dengan mudah, roll tape keluar dengan lancar, bahkan mudah untuk memotong roll tape karena dilengkapi dengan sisi bergerigi yang tajam untuk memotong roll tape.

Type: Selotip

Isi: 3 pack

Size: 33 M x 18 mm Per Roll

Material: 38 Micron

Color: Clear

Note:

- Harap untuk membaca deskripsi produk sampai selesai.

- Kerusakan produk akibat dari pengiriman (Kurir) tidak bisa retur (Diluar tanggung jawab penjual).

Syarat dan ketentuan untuk melakukan penukaran produk / klaim retur / komplain:

1. Membuat video unboxing dari awal pembukaan segel paket.

2. Menyertakan foto dari berbagai sisi.

3. Menyimpan produk dan aksesorisnya secara lengkap bersama kemasan pengiriman.

720006700
12 Items

Specific References

No customer reviews for the moment.

On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close