SCANDIA Buku Catatan Writing Pad Lined A6 8 Pcs/Pack (SP0058)

Rp44,900
Tax included
Selamat datang di SCANDIA! Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.
720008500
Home STATIONERY

Rating :  

0 Reviews
Add to Wishlist

Selamat datang di SCANDIA!

Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.

Description:

SCANDIA Buku Catatan Writing Pad Lined A6 8 Pcs/Pack (SP0058) adalah buku catatan berukuran A6 yang sudah dilengkapi dengan garis garis warna biru, terdapat 8 pcs per pack nya dan 1 pcs note book terdiri dari 20 Lembar. 

Dengan ukuran 15 x 10 x 2 cm per lembarnya yang pas untuk menulis pencatatan/notes apapun. Perekat kertas di buku catatan ini terjamin kuat sehingga notes ini dapat merekat, akan tetapi kertas ini juga mudah ditarik dari buku sehingga Anda mudah menarik dan membawa lembaran kertas ini kemana pun di butuhkan. Kertas yang dapat dicopot ini biasanya cocok untuk memberi catatan kepada orang lain dan kebutuhan lainnya. Buku catatan ini terdiri dari 20 lembar per 1 pcsnya sehingga pas untuk kebutuhan alat tulis Anda. Bahan dan warna dibuat dari material terbaik sehingga tulisan Anda daapt terlihat jelas pada notes ini.

Type: buku catatan

Size: 15 x 10 x 2 Cm

Material: 100 gsm Paper

Color: White with Blue Lines

Note:

- Harap untuk membaca deskripsi produk sampai selesai.

- Kerusakan produk akibat dari pengiriman (Kurir) tidak bisa retur (Diluar tanggung jawab penjual).

Syarat dan ketentuan untuk melakukan penukaran produk / klaim retur / komplain:

1. Membuat video unboxing dari awal pembukaan segel paket.

2. Menyertakan foto dari berbagai sisi.

3. Menyimpan produk dan aksesorisnya secara lengkap bersama kemasan pengiriman.

720008500
21 Items

Specific References

No customer reviews for the moment.

On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close