SCANDIA Taplak Meja Party Table Cloth 137x273 Cm Pink (YT0090)

Rp27,900
Tax included
Selamat datang di SCANDIA! Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.
510093900

Rating :  

0 Reviews
Add to Wishlist

Selamat datang di SCANDIA!

Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.

Description:

SCANDIA Taplak Meja Party Table Cloth 137x273 Cm Pink (YT0090) adalah taplak meja dengan warna pink cantik yang akan menambah keindahan meja makan Anda. Selain itu, dengan menggunakan taplak, meja makan Anda lebih terlindungi dari noda makanan/minuman yang tumpah. Taplak meja ini cocok untuk pesta, piknik, kerajinan seni Anak-anak, melukis, dan lain-lain. Material Plastic PEVA yang tebal dan anti air mampu menahan berbagai jenis noda makanan atau tumpahan minuman sehingga mampu melindungi meja Anda di bawahnya. Tidak perlu khawatir, jika terdapat noda atau minuman yang tumpah, bahan PEVA ini mudah dibersihkan dengan cara mengelap dengan kain bersih atau membilasnya dengan air. Dengan ukuran 137 x 247 cm yang cukup panjang untuk memberi alas meja makan Anda. 

Type: Taplak Meja

Size: 137 x 274 Cm

Material: PEVA 0.04 mm

Color: Pink

Note:

- Harap untuk membaca deskripsi produk sampai selesai.

- Kerusakan produk akibat dari pengiriman (Kurir) tidak bisa retur (Diluar tanggung jawab penjual).

Syarat dan ketentuan untuk melakukan penukaran produk / klaim retur / komplain:

1. Membuat video unboxing dari awal pembukaan segel paket.

2. Menyertakan foto dari berbagai sisi.

3. Menyimpan produk dan aksesorisnya secara lengkap bersama kemasan pengiriman.

510093900
11 Items

Specific References

No customer reviews for the moment.

On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close