SCANDIA Tempat Sampah Kompos Kitchen Compost Bin S/2 3L & 5 (KS1644)

Rp218,900
Tax included
Selamat datang di SCANDIA! Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.
310156700
Home BIN

Rating :  

0 Reviews
Add to Wishlist

Selamat datang di SCANDIA!

Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.

Description:

SCANDIA Tempat Sampah Kompos Kitchen Compost Bin S/2 3L & 5 (KS1644) adalah sebuah set yang mencakup dua tempat sampah dengan ukuran 3 liter dan 5 liter. Ukuran yang berbeda memungkinkan fleksibilitas dalam mengelola limbah dapur berdasarkan volume kompos yang dihasilkan. Tempat sampah berukuran 3 liter sangat cocok untuk rumah tangga yang lebih kecil, Anda yang memiliki ruang terbatas, ataupun yang hanya menghasilkan sampah dalam jumlah sedikit setiap harinya. Sedangkan tempat sampah 5 liter dapat menampung sampah organik dalam jumlah yang lebih besar. Tempat sampah kompos ini dirancang agar nyaman ditempatkan di dapur. Warna hijaunya memberikan kesan bersih untuk tampilan dapur Anda.

Tempat sampah ini memungkinkan pembuangan sisa buah dan sayuran, bubuk kopi, kulit telur, dan limbah dapur biodegradable lainnya dengan mudah. Dengan mengumpulkan dan memisahkan bahan organik ini, tempat sampah Eco-friendly ini membantu mengurangi limbah yang dikirim ke tempat pembuangan sampah dan menyediakan sumber daya yang baik untuk pengomposan. Dengan 2 fitur gantungan: Adhesive Tape/Perekat di mana Anda bisa merekatkan tempat sampah ini di dinding atau permukaan datar dan Hanging Hook/Gantungan di mana Anda bisa menggantung tempat sampah ini di sisi pinggir permukaan. Dilengkapi dengan gagang ember yang kuat sehingga nyaman ketika Anda membawa tempat sampah ini.

Keunggulan produk:

- Eco-friendly

- Dengan 2 fitur gantungan: Adhesive Tape/Perekat dan Hanging Hook/Gantungan

- Cocok untuk di rumah atau dibawa saat pendakian

Type: Tempat Sampah

Size: 156 x 120 x 205 mm (3L), 187 x 145 x 245 mm (5L)

Material: PP

Color: Green

Note:

- Harap untuk membaca deskripsi produk sampai selesai.

- Kerusakan produk akibat dari pengiriman (Kurir) tidak bisa retur (Diluar tanggung jawab penjual).

Syarat dan ketentuan untuk melakukan penukaran produk / klaim retur / komplain:

1. Membuat video unboxing dari awal pembukaan segel paket.

2. Menyertakan foto dari berbagai sisi.

3. Menyimpan produk dan aksesorisnya secara lengkap bersama kemasan pengiriman.

310156700
20 Items

Specific References

No customer reviews for the moment.

On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close