SCANDIA Wadah Makan Foil Oval Tray 42x28cm 2pk Silver Foil (KC0011)

Rp44,900
Tax included
Selamat datang di SCANDIA! Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.
310187700

Rating :  

0 Reviews
Add to Wishlist

Selamat datang di SCANDIA!

Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dengan gaya Scandinavia minimalis dengan ciri khas pada tiap produknya, dengan kualitas dan model yang selalu up-to-date.

Description:

SCANDIA Wadah Makan Foil Oval Tray 42x28cm 2pk Silver Foil (KC0011) merupakan wadah atau tempat yang digunanakan untuk menyajikan makanan. Wadah ini terbuat dari bahan Aluminium Foil yang kuat, ringan, serta mampu menghantarkan panas. Membuat suhu makanan Anda tetap terjaga. Dirancangan khusus dengan cekungan berbentuk oval yang bisa memuat makanan Anda dengan baik dan tidak tumpah. Dilengkapi dengan penyangga pada setiap sudutnya yang memudahkan Anda untuk mengangkat atau memindah wadah ini.

Foil Oval Tray dari SCANDIA memiliki ukuran 42 x 28cm dengan kedalaman 2cm, cocok digunakan sebagai tempat menyajikan makanan seperti barbekyu, panggangan, dan sayuran. Wadah makan ini memiliki warna Silver Foil yang memberikan kesan mewah dan premium. Mampu meningkatkan daya tarik makanan. Desainnya yang dapat disusun, membuat Anda mudah untuk menyimpan wadah ini dengan rapi dan tertata. Wadah makan ini wajib Anda miliki untuk menyajikan makanan ketika sedang berpesta atau hanya sekedar makan bersama.

Type: Wadah Makan Foil

Size: 42 x 28cm Platter l Approx 2cm Deep

Material: Aluminium Foil

Color: Silver Foil

Note:

- Harap untuk membaca deskripsi produk sampai selesai.

- Kerusakan produk akibat dari pengiriman (Kurir) tidak bisa retur (Diluar tanggung jawab penjual).

Syarat dan ketentuan untuk melakukan penukaran produk / klaim retur / komplain:

1. Membuat video unboxing dari awal pembukaan segel paket.

2. Menyertakan foto dari berbagai sisi.

3. Menyimpan produk dan aksesorisnya secara lengkap bersama kemasan pengiriman.

310187700
20 Items

Specific References

No customer reviews for the moment.

On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close