TIPS MEMILIH OUTFIT KANTORAN DENGAN SIMPLE

TIPS MEMILIH OUTFIT KANTORAN DENGAN SIMPLE

Memilih pakaian untuk dikenakan sehari-harinya di dunia perkantoran bukan merupakan hal yang sulit, namun juga bukan merupakan hal yang mudah. Banyaknya pakaian yang dimiliki terkadang membuat Scandies justru bingung untuk memilihnya. Sebaliknya, jumlah pakaian yang kurang banyak juga membuat Scandies memiliki kesempatan memilih menjadi lebih sempit. Berikut merupakan beberapa tips yang Scandies bisa terapkan untuk mempermudah memilih pakaian ke kantor:

Memiliki Capsule Wardrobe

 

Untuk para Scandies yang belum mengetahui tentang Capsule Wardrobe, akan Homin jelaskan sedikit ya. Capsule Wardrobe merupakan koleksi pakaian yang bisa di mix and match. Tujuan dibuatnya Capsule Wardrobe adalah agar jumlah outfit yang dibuat bisa lebih banyak walaupun menggunakan jumlah pakaian yang tidak banyak. Adanya Capsule Wardrobe tentunya dapat membantu para Scandies dalam memilih pakaian untuk pergi ke kantor. 

 

Memiliki Warna Pakaian yang Berwarna Netral

 

Warna-warna netral tentunya juga akan sangat membantu dalam mix and match pakaian. Contoh warna-warna netral adalah hitam, putih, coklat, kream, dan abu-abu. Namun, tidak menutup kemungkinan juga membuat Capsule Wardrobe dengan warna-warna cerah. Karena semua kembali lagi pada kesukaan dan kepercayaan diri masing-masing Scandies!

Memilih Pakaian yang Nyaman dan Sopan

 

Aktivitas seharian di kantor tentunya menuntut para Scandies untuk berpakaian dengan nyaman. Contoh pakaian yang nyaman adalah pakaian yang mampu memberikan Scandies banyak ruang gerak, mampu menyerap keringat, dan tidak memerlukan usaha yang besar untuk dirapikan. 

 

Namun, tentunya para Scandies juga harus berpakaian rapi dan sopan. Contohnya adalah dengan berpakaian tidak terbuka dan tetap menunjukkan keprofesionalitasan. 

 

Tingkatkan Kepercayaan Diri

 

Apapun pakaian yang Scandies gunakan, semuanya kembali lagi kepada hal yang Scandies sukai. Jangan lupa, Scandies harus percaya diri dengan pakaian pilihan Scandies! Karena kepercayaan diri juga menjadi salah satu poin untuk meningkatkan penampilan Scandies.

 

 

Setelah Homin sampaikan beberapa tips dalam memilih pakaian untuk pergi ke kantor, Homin ingin mengingatkan bahwa Scandies juga memerlukan lemari pakaian yang pas untuk menyimpan pakaian-pakaian Scandies dengan rapi. Scandies dapat menemukan lemari, hanger, dan berbagai furniture lainnya di toko SCANDIA terdekat. Cek laman NEW ARRIVAL untuk menemukan lemari dan berbagai keperluan Scandies dengan potongan harga. Happy Shopping!

 

Comments

Log in or register to post comments
On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close