REKOMENDASI SOFA UNTUK MEMPERCANTIK RUANG TAMU ANDA

REKOMENDASI SOFA UNTUK MEMPERCANTIK RUANG TAMU ANDA

Ruang tamu atau living room merupakan sebuah ruangan yang digunakan untuk menerima tamu sekaligus berkomunikasi dengan orang luar. Biasanya ruang tamu berada di bagian depan sehingga ruang tamu menjadi ruangan pertama yang dimasuki. Kesan pertama masuk ke dalam sebuah rumah dapat terlihat dari bagaimana rapinya ruang tamu tersebut. Berikut adalah rekomendasi furniture untuk membuat ruang tamu anda terkesan minimalis :

1. Sofa Recliner Dania

Sofa yang nyaman akan membuat tamu menjadi nyaman ketika ingin berbincang dengan sang pemilik rumah. Salah satu rekomendasi sofa untuk ruang tamu anda adalah Sofa Recliner Dania kapasitas 3 seater dengan ukuran 197x95x98 cm.  Sofa ini tentu dengan bahan yang berkualitas dan tahan lama sesuai dengan pemakaiannya.

2. Sofa Gedal

Sofa Gedal dengan ukuran 170x81x82 cm dengan kapasitas 2.5 seater ini sangat nyaman digunakan untuk bersantai di ruang tamu. Selain di ruang tamu, sofa ini dapat juga dipakai untuk bersantai bersama dengan keluarga atau kerabat. Dengan desain sofa yang minimalis, akan membuat ruang tamu terlihat lebih aesthetic dan rapi.

3. Sofa Chaiselongue

Sofa Chaiselongue ini dapat menjadi pilihan tepat untuk Scandies yang ingin menerima tamu dalam jumlah yang cukup banyak. Ukuran sofa ini yaitu 231x98x93 cm dengan bahan fabric membuat waktu bersantai atau berdiskusi menjadi lebih nyaman. Sofa ini dilengkapi dengan bantal sebagai sandaran dan di desain seminimalis mungkin dengan letter L untuk membuat ruangan terasa lebih rapi, tidak sempit, dan tentunya tidak memakan tempat yang banyak.

4. Coffee Table Venus

Selain sofa, meja di ruang tamu juga merupakan salah satu unsur yang paling penting. Coffee Table Venus menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghiasi ruang tamu atau ruang keluarga anda. Desain meja yang simple, minimalis, dan unik, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Meja ini dibuat dengan bahan yang berkualitas dengan ukuran 70x70x40 cm.

5. Coffee Table Cosmo

Apabila Scandies ingin meja yang ukurannya lebih kecil dari Coffee Table Venus, maka meja satu ini menjadi pilihan yang tepat. Salah satu pilihan meja lainnya yaitu Coffee Table Cosmo. Coffee Table ini berukuran 60x40x33 cm dengan desain yang cukup unik. Meja ini dapat digunakan untuk menaruh sajian makanan atau minuman bagi para tamu di ruang tamu ataupun ruang keluarga. 

Itu dia beberapa rekomendasi furniture untuk menghiasi ruang tamu ataupun ruang keluarga anda! Scandies dapat menemukan berbagai furniture lainnya dengan bahan yang berkualitas di toko SCANDIA terdekat. Ataupun dapat berbelanja melalui berbagai marketplace ataupun website SCANDIA. Happy Shopping!

Comments

Log in or register to post comments
On Top
Menu
Close
Cart
Close
Back
Account
Close